Rani Anggraini Safitri Selalu Bagikan Nasi Kotak Sepanjang Ramadhan

33

WARTABUANA – Selasa petang jelang Maghrib, 28 April 2020 lalu, tampak gerimis masih mengguyur kawasan Cibubur, Depok. Di sisi ruas jalan transyogi, seorang wanita muda dan beberapa kerabatnya terlihat sibuk membagikan nasi kotak kepada warga sekitar, driver ojol dan pejalan kaki.

Sosok wanita cantik itu adalah Rani Anggraini Safitri, seorang sosialita yang punya hobi berbagi. Membagikan nasi kotak jelang berbuka puasa di saat ramadhan ini dilakukan Rani bukan karena ada Pandemi Covid-19 saja. Kegiatan amal itu sudah rutin dilakukannya sejak beberapa tahun ini.

Pandemi ini selain mengancam kesehatan dan jiwa, dampaknya  juga sangat mengganggu ekonomi  masyarakat.  Kondisi inilah yang membuat Rani tergugah untuk menolong sesama.

Rani berharap, musibah nasional ini cepat berakhir. Dia juga menghimbau kepada siapa saja yang memiliki kemampuan, untuk menolong sesama di masa sulit ini.

Jiwa sosial penyayang kucing itu juga disalurkan melalui Komunitas Sahabat Kartini yang peduli dengan kehidupan wanita Indonesia yang berprestasi.[]