Fantastis! Harga Madu Ini 170 Juta Per Kilo

133

WARTABUANA –  Madu gua Turki adalah madu termahal di dunia yang pada 16 Februari 2021 lalu tercatat di rekor dunia. Seperti yang bisa Anda bayangkan, madu ini sangat berbeda dengan madu konvensional.

Madu gua ini dipanen dari gua yang berada 2.500 meter di atas permukaan laut. Jauh dari tempat tinggal manusia dan dari koloni lebah lainnya. Nektarnya berwarna gelap dan pahit.

Madu memiliki khasiat obat yang tinggi karena tinggi magnesium, kalium, fenol, flavonoid, dan antioksidan. ‘Harta kaun ‘ Ini dihasilkan dari tanaman obat yang ditanam di sekitar gua yang dimakan lebah.

Centauri Honey sudah terkenal sebagai perusahaan madu yang mengikuti aturan khusus dalam hal merawat lebah untuk memastikan kualitas terbaik, yang sangat berbeda dengan metode konvensional.

Hal ini membuat produksi madu menjadi lebih sulit, terutama karena lebah tinggal di dataran tinggi. Berbeda dengan kebanyakan peternak lebah komersial lainnya yang memanen madu 2-3 kali setahun, Centauri Honey hanya memanen madu setahun sekali. Ini untuk memastikan bahwa ada cukup madu untuk menopang lebah.

Hanya bahan kualitas terbaik yang dipanen, dengan sampel dikirim ke Dewan Ilmiah Turki / Institut Makanan untuk memverifikasi nilai dan kualitas campuran.

“Madu asli tidak bisa dijual di pasar & toko karena lebah tidak pernah bisa membuat berton-ton madu untuk konsumsi manusia secara alami. Ada yang bilang itu madu yang mahal, saya menyebutnya harta dunia,” ujar AhmetEren Cakir, pendiri Centauri Honey.[]

Baca Juga :  Terowongan No. 1 Kereta Cepat Jakarta-Bandung Berhasil Tembus