Apple Siap Luncurkan iPad Paling Tipis

30

SAN FRANSISCO, WB – Bagi Anda penggila gadget, dalam waktu dekat ini Apple akan segera memperkenalkan produk iPad terbaru. Rumornya, di bulan Oktober ini juga produk tersebut akan menjadi tablet paling tipis di dunia.

Menjelang peluncuran besar dari suatu produk yang dahsyat, wajar kalau rumor tersebut sudah bocor kemana-mana. Bahkan sebuah laporan terbaru dari The Michael Report menyebutkan kalau generasi selanjutnya dari iPad Air 2 ini akan dinobatkan sebagai tablet tertipis  di jagad raya.

iPad Air 2, menurut laporan PhoneArena, hanya memiliki ketebalan 0.5mm lebih tipis dibanding iPad Air generasi sesudahnya.

 

Pemotongan ukuran ketebalan ini memungkinkan setelah tombol switch untuk mengunci mute/rotation dihilangkan. Penempatan mikrofon diubah dan tombol volume dibuat sedemikian rupa agar tidak terlalu menonjol.

Selain itu, keunggulan lain yang akan di munculkan juga adalah pilihan penyimpanan seluas 16GB pun tidak lagi tersedia. Artinya, hanya model 32GB, 64GB, dan 128 GB yang tersedia untuk iPad Air 2.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here