Gold-East MS937, Tampilan iPhone 6 Harga 1 Jutaan

34

WARTABUANA – Gempuran vendor-vendor ponsel asal China kedepan kian mumpuni. Pasalnya baru-baru ini Gold-East MS937, akan menjadi pendatang baru dengan tampilan mirip desain iPhone 6.

Walaupun mirip, namun ini sekedar kloningan tampilan disign yang menyadur Samsung TouchWiz. Smartphone yang memadukan gaya iPhone dan Samsung ini membidik pasar entry-level dengan harga badrolan sekitar 1,2 jutaan.

Gold-East MS937 mengusung spesifikasi yang cukup gahar di kelasnya, yakni dibekali layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci. MS937 telah menggunakan OS Android 4.4 KitKat dengan antarmuka meniru Samsung TouchWiz.

Untuk sektor dapur pacunya, Gold-East MS937 ini ditopang oleh chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan dengan pengolah grafis yang mumpuni dari Mali-450MP.

Sektor kamera, Gold-East MS937 ini mengusung kamera utama yang menghadap ke belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie.

Gold-East MS937 dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD yang disediakan. Konektivitas Gold-East MS937 ini cukup lengkap dengan didukung konektivitas WiFi, Bluetooth, 3G, GPS, dual SIM, dan port USB.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here