Street Fighter V Kembali Dirilis 2019

0
2

WARTABUANA – Memanfaatkan gelaran Tokyo Game Show 2018, Capcom mengumumkan perilisan game `Street Fighter V` untuk platform arcade di Jepang pada 2019. Produsen game itu menggandeng Taito terkait peluncuran untuk game versi arcade.

Lokasi uji coba game itu akan berlangsung mulai 5 hingga 7 Oktober 2018 di Nagoya, Tokyo, Osaka dan Fukuoka.

`Street Fighter V` versi arcade-nya akan didasarkan pada versi pembaruan `Street Fighter:Arcade Edition`, dan terminal arcade-nya akan dilengkapi port USB sehingga pemain bisa menggunakan gamepad yang mereka bawa sendiri.

`Street Fighter V` merupakan game terbaru dari seri `Street Fighter`. Game ini memiliki beberapa fitur baru, seperti gerakan V-Reversal dan mode V-Trigger. `Street Fighter V` dirilis pada 2016 untuk platform PS4 dan PC di Amerika Utara serta Eropa.

Sedangkan Street Fighter V: Arcade Edition yang dirilis pada Januari tahun ini merupakan konten pembaruan yang bisa diunduh secara gratis.

Pembaruan game tersebut juga bisa dibeli secara terpisah. Pembaruan ini meliputi fitur Arcade Mode, Extra Battle Mode, lebih banyak gerakan V-Trigger, Gallery, dan peningkatan desain user interface atau UI.

Game ini diluncurkan dengan menghadirkan 16 karakter, seperti Ryu, Ken, Chun-Li, Nash, M. Bison, Cammy, Birdie, Vega, Karin Kanzuki, Necalli, Rainbow Mika, Zangief, Laura, Rashid, Dhalsim, dan F.A.N.G.

Capcom juga merilis karakter-karakter seperti Alex, Guile, Ibuki, Balrog, Juri, Urien, Akuma, Kolin, Ed, Abigail, Menat, Zeku, Blanka, Sakura, Falke, dan Cody sebagai konten unduhan yang terpisah.

Selain itu Capcom telah merilis konten expansion cerita `A Shadow Falls` untuk Street Fighter V pada 2016.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here