Widya Esthetic Clinic Gunakan DNA Salmon Untuk Perawatan Kulit

505
dr. Ayu Widyaningrum /nn

WARTABUANA – DNA ikan salmon atau yang lebih dikenal dengan sebutan Asam Deoksiribonukleat, kini sudah dimanfaatkan untuk perawatan kulit. Perawatan kecantikan wajah menggunakan DNA ikan salmon yang sedang tren di Korea Selatan, kini sudah hadir di Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh dr Ayu Widyaningrum, yang berencana akan memperkenalkan suntik DNA Salmon bagi pasien yang datang ke kliniknya, Widya Esthetic Clinic di Banjarmasin.

“Dalam menerapkannya, tentu saja akan saya sesuaikan dengan kulit secara personal maupun iklim Indonesia,” ujar Ayu Widya yang ditemui di Sugi Salon di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (11/2/2019).

“Hasilnya, kulit tampak lebih sehat sesuai kulit asli mereka. Dalam hal ini lebih kenyal dan kencang, sehingga pasien lebih cantik natural dan tampak lebih muda”

Dokter cantik ini mengatakan DNA ikan salmon apabila disuntikkan ke bawah kulit akan berfungsi mengganti kelembaban, kolagen, fibronektin dan elastin pada kulit wajah, daerah leher bawah dan tangan.

“Hasilnya, kulit tampak lebih sehat sesuai kulit asli mereka. Dalam hal ini lebih kenyal dan kencang, sehingga pasien lebih cantik natural dan tampak lebih muda,” jelasnya.

Bukan itu saja. Perawatan menggunakan biogenevity yang menggunakan komponen DNA yang berasal dari sperma ikan Salmon juga dapat meremajaan dan meregenerasi sel kulit.

“Sebenarnya perawatan wajah menggunakan DNA salmon sudah saya lakukan di klinik saya, banyak yang suka. Alhamdulillah. Tahun 2019 ini saya akan lebih galakkan lagi,” papar dr. Ayu.

Hanya saja, perawatan kulit dengan teknologi baru ini akan membuat pasien merogoh kocek lebih dalam lagi, mengingat mahalnya harga perawatan dengan DNA ikan salmon.

“Klinik Widya ingin merangkul masyarakat seluas mungkin. Tentang harga, relatif ya. Yang pasti semua perawatan yang ada di klinik saya berkualitas, baik pelayanan maupun kualitas,” pungkasnya. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here