dr. Stephanie Gelar Sosialisasi Pemilu di Kembangan Utara

209
dr, Stephanie bersama warga kembangan utara /ist

WARTABUANA –  Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD DKI Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) Dapil DKI X, dr. Stephanie Octavia menggelar silaturahim dan sosialisasi Pemilu 2019 bersama masyarakat Betawi, di RT.07/01, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

“Kedatangan kami untuk bersilaturahim sekaligus sosialisasi tentang Pemilu tahun 2019 nanti, dimana bagi kami masyarakat Betawi betapa pentingnya untuk datang ke TPS,” kata wanita yang akrab dipanggil dokter Phanie, Selasa, (18/12/2018) malam.

Dokter Phanie mengatakan, tujuannya melakukan sosialisasi tersebut agar meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya anak muda agar aktif untuk memilih nantinya atau tidak golput. Disisi lain hal itu juga skaligus sebagai ajang pengenalan diri kepada masyarakat.

Sementara itu, Haji Liman, Perwakilan masyarakat Betawi di Kembangan Utara mengapresiasi kegiatan sosialisasi tersebut. Dengan adanya kegiatan itu dirinya bersama dengan masyarakat  lain bisa mengenal para caleg.

“Acara ini baik, kita sebagai calon pemilih mengenal wakil kita yang akan kita pilih pada 17 April, dan dapat mendengarkan aspirasi kita. Bu dokter yang masih sangat muda ini sangat cocok mewakili kami,” terangnya [].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here