Apple TV 4K Dilengkapi Cip A12 Bionic

9

SAN FRANCISCO – Apple pada Selasa (20/4) mengumumkan generasi terbaru dari Apple TV 4K dengan cip A12 Bionic, menghadirkan High Dynamic Range (HDR) frame rate tinggi dengan Dolby Vision.

“Apple TV 4K termasuk dalam kategorinya sendiri, memanfaatkan integrasi mendalam dari perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan Apple yang memberikan peningkatan besar pada setiap TV untuk pengalaman sinematik terbaik,” kata Bob Borchers, Wakil Presiden Apple untuk Pemasaran Produk Seluruh Dunia.

“Dengan A12 Bionic dan Siri Remote terbaru, Apple TV 4K memungkinkan pelanggan menikmati acara favorit mereka, film, dan lainnya dengan kualitas tertinggi, serta kontrol yang sederhana dan intuitif,” imbuhnya.

Apple TV 4K terbaru memungkinkan gerakan cepat 60 frame per detik (fps) diputar dengan lebih lancar. Apple bekerja sama dengan penyedia video utama di seluruh dunia, termasuk FOX Sports, NBCUniversal, Paramount+, Red Bull TV, dan Canal+, saat mereka memulai layanan streaming dengan HDR fps tinggi, menurut Apple.

Dengan dukungan kecepatan fps tinggi di AirPlay, video-video yang direkam dengan iPhone 12 Pro dapat ditampilkan dalam Dolby Vision 60 fps secara penuh pada Apple TV 4K terbaru, papar Apple.

Apple TV 4K terbaru akan tersedia mulai dari harga 179 dolar AS (1 dolar AS = Rp14.508). Pelanggan dapat memesan perangkat ini mulai 30 April, dengan ketersediaan mulai paruh kedua Mei di lebih dari 30 negara dan kawasan.  [Xinhua]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments