Agar Nyaman, LG G4 Gunakan Casing Kulit Sapi

88

WARTABUANA – LG Mobile kembali membuat gebrakan. kali ini LG mencoba untuk berinovasi lewat material produk di smartphone andalan terbarunya yakni LG G4.

Perusahaan asal Korea Selatan itu menambahkan sentuhan material kulit di ponsel LG G4. Kulit diklaim LG akan membuat penggunanya tetap nyaman ketika menggenggam produk yang memakai prosesor Snapdragon 808 besutan Qualcomm tersebut.

“Kulit itu memiliki kualitas yang lebih baik soal menahan panas dari handset yang menjalankan performa berat daripada aluminium dan plastik,” ujar Head of Product Marketing LG Indonesia, Adinda Nesvia.

Didalam pemilihan kulit, LG menggunakan kulit sapi yang kehidupannya berada di atas ketinggian 1800 meter di atas permukaan laut. Hal itu demi mendapatkan kualitas terbaik.

LG memasarkan bahan kulit untuk G4 di harga Rp 500 ribuan. Namun, bagi pembeli di fase penjualan awal, LG memberikan aksesoris casing belakang dari bahan kulit secara gratis sebagai bonus di handset yang dipasarkan seharga Rp 8,499 juta.

Vendor ini juga menyediakan promo berupa bonus baterai 3.000 mAh, kartu memori penyimpanan 64GB, dan cash back Rp 1,9 juta. Selain itu LG menjanjikan calon pembelinya bakal mendapatkan handset G4 sebelum acara launching resminya.

LG G4 tersedia dalam balutan warna abu-abu metalik, putih, dan emas untuk cover belakang keramik. Sedangkan cover kulitnya tersedia warna hitam, coklat, merah, biru langit, beige, dan kuning.[]