Meski Libur Hari Buruh, Vaksinasi COVID-19 Bagi WNA di Beijing Tetap Berlangsung

10

BEIJING – Beijing menyediakan layanan vaksinasi COVID-19 bagi warga negara asing (WNA). Sejumlah lokasi vaksinasi seperti United Family Hospital beroperasi lancar di tengah libur Hari Buruh.

ROO CHANGIZI, Dokter umum di United Family Hospital Beijing berkata: “Mayoritas orang yang telah menerima vaksin memberikan respons yang sangat baik. Dan mereka merasa yakin akan kembali lagi untuk mendapatkan dosis kedua.”

Menurut ELENA, Warga Rusia di Beijing: “Prosedurnya sangat mudah. Semua berjalan lancar dan cepat. Jadi, saya cukup senang dengan pengalaman hari ini.”

PAN ZHONGYING, Direktur United Family Hospital Beijing berkata : “Kami menggunakan pusat pertemuan besar sebagai lokasi vaksinasi. Staf kami juga berbicara dalam berbagai bahasa seperti Jerman, Rusia, dan Spanyol untuk membantu warga asing. Dokumen-dokumen juga telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris.”

Menurut SUN FEI, Direktur Medis di United Family Healthcare (Beijing) : “Sekitar 200 warga asing datang ke sini setiap harinya untuk mengikuti vaksinasi. Kami telah menyuntikkan sekitar 4.000 dosis sejauh ini.”

Koresponden Kantor Berita Xinhua melaporkan dari Beijing. (XHTV)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments